Jumat, 31 Agustus 2012


1. Dragon Pali naga. Tanpa cukup panjang, ular-seperti kelas hidup, yang sebagian besar tinggal di sungai dan danau, panggilan ilahi untuk membawa awan hujan, bagi Barat, Raja bawahan jala lebar. Beberapa penjaga juga Buddhisme. Dari solusi kosakata Pali "Mulia maju Maxin De

2. The Dragon King. Keyakinan dengan munculnya Buddhisme, tetapi juga dengan Raja Naga dari Buddhisme India sangat berbeda. Dapat dikatakan bahwa Dragon Chinese Raja adalah produk dari Buddhisme, Taoisme hibriditas.

Taoisme pengenalan Buddhisme Dragon King dan transformasi, pembentukan sistem Raja Naga, mengatakan langit Naga Raja, Sihai Naga Raja, lima partai Dragon King. Spesifik contoh:
Mantra oleh "Shang Yuan Tai Dong" Naga orientasi Raja Komoditas kolom 54 adalah perbedaan antara "Naga Lima Kaisar Raja", perbedaan laut "universal Dragon King", untuk membedakan antara langit dan bumi nama Longwang dan 62 Dragon King nama;
"Perjalanan ke Barat" Naga Four Seas Raja (Donghai Aoguang, Barat Laut Ao Chin, Ao Run dari Laut Cina Selatan, Laut Utara Ao Shun);

3. Xuanzong Chao Temple Longchi, mendirikan Petugas altar ROC hujan divisi Ritus Festival Raja Naga.

4. Huizong Grand View 2002 (1108) Chao dunia Wulong adalah juara MG segel Qinglong Allah Guangren raja Chilong Tuhan untuk carbatex raja, The Huanglong Allah Fu Ying Wang, Bailong Allah kebenaran, Ji Wang, Black Dragon Tuhan untuk spiritual Ze Wang.

Qing Tongzhi tahun (1863) dan segel Naga kanal untuk memperpanjang Mingxiu DAS signifikan Naga Raja dewa ", sungai saat oleh layanan Gubernur peringatan.
Taoisme

Taoisme adalah agama asli China, dibentuk atas dasar agama primitif ilmu sihir, penyembahan alam, penyembahan binatang para dewa dari dinasti Qin dan Han Alkimia dalam satu, dan teori agama dan sistematis. Moralis awal telah menyadari naga dari ular. Kuning dan putih kertas ":" ular Jackie Chan, juga tidak berbeda juga autigenik akarnya alasan, semua rasa alami penyebab "..

Han Timur Shundi Lima Pecks Beras, Zhang Daoling Jalan menganjurkan, Bong I hierarch <Laozi TEXT> Classic-oleh kecil untuk membentuk bentuk buatan manusia agama melakukan katekese, doktrin, kanon. Taoisme sejak awal pembentukan, mereka memiliki ikatan dengan ibadah naga. Pra-Qin era minggu Chenglong Chau universal, Chenglong Ascension, dan mengkomunikasikan iman Surga naga, oleh grosir Tao diwariskan.

Taoisme pendiri Zhang Ling keturunan Jalan mewarisi industri mereka, "Fearless", dan petugas kebersihan dengan naga ditakdirkan. Lu nama, legenda dari generasi ketiga dari legenda Fearless dari sepuluh anaknya, "Zhang sepuluh naga.
Jika sebuah legenda: putri binatu Zhang Lu di kaki bukit, tiba-tiba Raoshen kabut putih sebenarnya belum menikah dan hamil, malu, mereka melakukan bunuh diri. Kata-kata terakhir kiri sebelum kematiannya, pastikan untuk melihat perut apa post-mortem.
Hasilnya, perut dari dua naga kembar, pembantu menempatkan mereka ke Sungai Han. Perwakilan berikutnya banyak Taoisme sebagai hubungan misterius dengan naga, Tao perwakilan Hongjing Dinasti Selatan, legenda Magnum ibunya lahir, ia adalah spesies naga.

Panjang Taoisme peran utama adalah untuk membantu imam surga ke bumi, dan berkomunikasi dengan hantu.
Lama dianggap sebagai salah satu dari "tiga sedan". Yang dimaksud dengan "sedan", salah satu kata sedan panjang, yang kedua adalah harimau sedan, sedan Banisher rusa. Tao sedan sebagai alat Allah dalam perjalanan bumi. Zhang Guangzhi:
 "No 45 Puyang makam makam adalah masyarakat dalam imam Yangshao asli atau dukun, dan cangkang kerang ditempatkan plastik naga, harimau, rusa, tapi dia bisa memanggil tiga gambar sedan artistik. "Dia menaruh tiga cangkang kerang sedan, naga, harimau, rusa, dan Tao kuno asli terkait, dan bahwa sejarah dan hubungan.

Legend of Mana Daoxing dari Fearless, Zhenjun juga memanggil naga, Qulong tersebut. ZU Youyang "Miscellaneous. Teknik aneh ": tuan tanah bernama awan keamanan, 15 di jeram di sungai Kapal tow, jika tidak oleh rakyat, tidak bisa.
Bisnis perjalanan tipis generasi Fearless Zhai Qianyou membaca tenaga kerja, simpul praktik altar memanggil Qunlong, total 14, yang berubah menjadi tua. The tianshic Zhai mereka dihancurkan jeram, jalur perahu Lee, Qunlong menendang pergi. Semalam, memukul angin Lei Chen, Yan Edict Allah Pejabat dipanggil untuk datang.
Tiga hari kemudian, seorang wanita datang, ternyata naga perempuan. Baik untuk memohon bahwa: perahu di seberang sungai, memiliki pedagang yang kaya, tow perahu kepada mereka, adalah orang-orang keamanan awan miskin, mereka selalu bergantung pada derek untuk mencari nafkah.
Acara jeram, perahu tanpa hambatan akses, mereka mengandalkan makanan dan pakaian itu? 'D Banyak lebih memilih pelacak jeram mungkin, mau Lee Boating Hidup Ann pengusaha kaya. Zhai yang Fearless mendengar lagi dan lagi sehingga ia mengangguk Zhaozhu naga semua dikembalikan ke aslinya.

Agama Budha
Dalam kitab suci agama Buddha, Naga Raja Nagaraja di bawah berbagai nama, Buddhisme di Long harus kobra, bukan Naga Cina tradisional, seperti Saddharma Pundarika Sutra: Dragon King delapan Nanda Dragon King, Postscript Nanda Dragon King, tiga untuk suo Singhala Dragon King, keempat untuk, dan perbaikan Kyrgyzstan Dragon King, seperti Jerman dan Italia, Buddha Dragon King, enam Seorang wanita yang hingga lebih dari Raja Naga, tujuh untuk Gunung Andean Dragon King, delapan volt mangkuk Luo Dragon King.

Hubungan antara naga dan Buddhisme di akademisi kontroversial, kata China "Dragon King" ibadah dengan agama Buddha menyebar dari India.
Alasannya adalah bahwa aslinya "Dragon King" dalam ibadah naga lokal Cina, ibadah. Sebelum Dinasti Han, "Naga", tanpa "Dragon King." Sui dan Tang agama Buddha diperkenalkan ke Cina, Naga Raja keyakinan seluruh Dunia Tengah.

Argumen lain adalah naga di Buddhisme India diteruskan ke Cina, India penciptaan kembali, "Dragon King".
Seperti Buddhisme menyebar ke arah timur, Raja Naga beribadah kembali ke Cina.

Masuk seni Buddha di India, citra naga Cina memiliki dampak yang lebih besar.
Dari Han dan Jin ke dinasti Tang dan Song, citra naga dalam evolusi proses, tampaknya oleh dampak dari seni Buddha.
Seperti Dunhuang Wei mural Utara pada naga, dinamis Pentium, Tang dan Dinasti Lagu Dragon menyerap citra singa.
Kepala berbentuk bulat dan gemuk, balik mane Phi, hidung hidung singa perkiraan. Jiangxi Jiang Ning Nantang naik naga di mural di makam, tidak hanya sebagai kepala seperti singa, dan bahkan seluruh tubuh agak mirip dengan singa. Naga menyerap citra singa, terutama untuk kata-kata dan keilahian, meningkatkan kekuatan adikodrati.

Naga dari Barat
Barat naga sering dianggap sebagai kadal raksasa, sayap kelelawar panjang, sisik mengenakan, lidah ular bisa Spitfire, seseorang untuk menganggapnya sebagai ekor, ular besar berduri.
Di Timur Tengah dan dunia, ular atau naga adalah simbol kejahatan, Mesir Sebuah Tuhan Peipi adalah neraka, ular.
Orang-orang Yunani dan Romawi kadang-kadang dilihat sebagai kekuatan jahat, tapi kadang-kadang hidup di kedalaman naga bumi bermata sebagai kekuatan hati.
Dalam agama Kristen, naga adalah simbol dari dosa dan kafir bersujud, sehingga lukisan satu langkah di kudus dan para martir.
Panjang telah lama digunakan sebagai tanda perang, prajurit Skandinavia untuk busur mereka diukir kran berbentuk abad pertengahan Inggris pernah lambang naga Royal.

Sekian, Terima Kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar: